tangkasweb
indolucky

Mempunyai nama lengkap Mutiara Putri Rahmayanti, salah satu Model Seksi Indonesia ini ternyata mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pembalap. Tentu tidak ada yang menyangka dengan cita-cita tersebut mengingat dirinya mempunyai wajah yang cantik dan juga terlihat begitu anggun jika berada didepan kamera.

Dengan mengandalkan wajah cantik dan tubuh seksi yang ia miliki, Mutiara kerap kali mencuri perhatian kaum adam yang melihatnya. Maka tak heran jika hal tersebut membuatnya menjadi salah satu model yang cukup digemari oleh para fotografer yang ada di Indonesia.

Dan ternyata, Mutiara sendiri sudah mempunyai impian untuk menjadi model papan atas sejak dirinya masih kecil. Selain ingin menjadi model terkenal, ternyata masa kecil Mutiara juga penuh warna yaitu dirinya sudah bisa menyetir mobil sejak SD. Maka tak heran jika saat itu ia mengidamkan untuk menjadi seorang pembalap.

Nah untuk kalian yang belum pernah melihat pose-pose seksi dari Mutiara Putri Rahmayanti, berikut beberapa foto yang berhasil kami dapatkan dari salah satu majalah ternama Indonesia.




0 comments:

Post a Comment