tangkasweb
indolucky

Wulan Dera adalah seorang model seksi yang profesional di Indonesia. Dengan tinggi badan 175 cm, ia tampak lihai ketika berfose didepan kamera para fotografer.

Menurut wanita cantik ini, ia menyukai dunia model sejak kecil karena menurutnya model adalah bagian seni dan ia juga merupakan pecinta seni. Maka tak heran jika ia tak ragu untuk terjun di dunia modeling.

"Aku suka dunia hiburan sejak kecil, aku suka model karena aku suka seni, menurut aku modelling itu merupakan bagian dari art," ungkapnya.

Selain wajah cantik dan tubuhnya yang seksi, Wulan Dera juga mempunyai tattoo sebagai penambah daya tarik yang ia miliki. Dan tattoo tersebut terdapat di pundak, tangan dan kakinya.

Karena sudah tak canggung lagi ketika didepan kamera, maka tak heran jika Wulan kerap mendapat panggilan dari para fotografer profesional untuk mengisi majalah-majalah tertentu atau bintang iklan.

Di usianya yang muda, ia saat ini sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi di dunia model. Yang menjadi senjata utamanya adalah senyuman dan lirikan matanya yang tajam sehingga sering menyikat hati para lelaki.

Dan berikut adalah koleksi foto seksi dari Wulan Dara:







1 comments: